Kamis, 15 Agustus 2019

Senyuman Prestasi dari PALMAJARI SMAN 1 ROGOJAMPI


SMAN 1 ROGOJAMPI—PALMAJARI (Palang Merah Remaja Sman 1 Rogojampi) lagi-lagi menyabet banyak juara dalam sekali berlaga. Kali ini, tak tanggung-tanggung, gelar juara di tingkat nasional pun berhasil diraihnya.

Hampir setiap tahun, PALMAJARI tak pernah melewatkan untuk memenangkan setiap ajang yang diikutinya.

Tahun ini, dalam acara JAYAPALMERA (Jumpa Karya Palang Merah Remaja) yang diadakan di Universitas Negeri Malang, PALMAJARI berhasil merebut juara diantaranya: PALMAJARI terbaik ke-II dan ke-IV di tingkat provinsi Jawa Timur, meraih juara I Kesehatan Remaja, juara II Sanitasi dan Kesehatan, juara III Kepemimpinan, juara II Praktek Pertolongan Pertama, serta juara harapan I Lomba Foto Kontes di tingkat nasional.

Untuk mendapatkan semua juara itu tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan ketekunan dalam berusaha, kerja keras, semangat untuk menjadi juara, doa, dan juga dukungan orang tua serta pembimbing yang merupakan sumber motivasi agar selalu optimis.

Karena hal itu, PALMAJARI dapat menjunjung tinggi Sman 1 Rogojampi dengan juara-juara tersebut hampir disetiap tahunnya. (mlz/lr)

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 
Banyuwangi 2018-2019 | Moved from websmanrog.blogspot.com - Design by SMANROG Jurnalist Crew | SJC .