Senin, 29 April 2019

PEMILIHAN DUTA KARTINI DAN PUTRA-PUTRI SMAN 1 ROGOJAMPI 2019




(29/4/19) Rogojampi
SMAN 1 Rogojampi menyelenggarakan acara MAHESA 2019 sebagai bentuk peringatan Hari Kartini. Acara ini dimulai dari pukul 8 pagi dan diawali dengan pemotongan kue oleh Bapak Hari Suryono, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Rogojampi.
Selain acara peringatan hari kartini, Acara dimeriahkan dengan diadakannya lomba Make Up and Hair Do, Bazar, beserta Merangkai Bunga dengan acara puncak Pemilihan Duta Kartini 2019".
"Acara ini berjalan cukup baik dan meriah. Lomba yang diadakan bisa menggali potensi siswa siswi SMAN 1 Rogojampi, terutama dibidang kreativitas" ujar Bu Ainul, salah satu guru SMAN 1 Rogojampi.






Pemilihan Duta Kartini ini diikuti oleh siswi SMAN 1 Rogojampi Kelas X s.d XI baik itu jurusan IPA dan IPS. Sebelum sampai pada pentas Mahesa, Duta Kartini ini diseleksi dari perwakilan kelas. Sebelum penentuan pemenang Duta Kartini 2019, para Duta kartini di uji kemampuan dan pengetahuannya dalam sesi tanya jawab. Acara ini pemilihan Duta Kartini ini bukanlah akhir dari Mahesa, nantinya akan dilanjutkan kembalai dengan pemilihan Duta Putra dan Putri SMAN 1 Rogojampi 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 
Banyuwangi 2018-2019 | Moved from websmanrog.blogspot.com - Design by SMANROG Jurnalist Crew | SJC .