Minggu, 14 Agustus 2011

VISI & MISI SMA NEGERI 1 ROGOJAMPI

VISI
"Unggul dalam prestasi, berbudi pekerti luhur, berbudaya lingkungan, serta bertanggung jawab berdasarkan keimanan dan ketaqwaan"
MISI
  1. Melaksanakan pembelajaran dengan pendekatan SAINTIFIK (5 M: Mengamati, Menanya, Mengumpulkan informasi/mencoba, Mengasosiasikan/mengolah informasi, dan Mengomunikasikan).
  2. Melaksanakan  pembelajaran  PAIKEM (  Pembelajaran Aktif, Inovatif , Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan)  untuk mencapai prestasi.   
  3. Memberikan pelayanan pendidikan dan pembelajaran berbasis IT yang seimbang dalam bidang akademik, non akademik, kebangsaan, keimanan dan ketakwaan.
  4. Menciptakan suasana kondusif dengan berperannya organisasai siswa, warga sekolah, dan mengikutsertakan warga masyarakat melalui komite sekolah dalam mendorong sekolah mencapai tujuan pendidikan
  5. Membentuk peserta didik yang memiliki pengetahuan, teknologi dan  kompetensi yang memadai sesuai dengan pengetahuan yang diperolehnya.
  6. Mengembangkan potensi peserta didik sesuai dengan bakat dan minatnya sehingga memiliki ketrampilan hidup (life skill) baik fisik, teknologi informasi dan komunikasi seirama dengan kemajuan di era global.
  7. Mengembangkan sikap dan kepribadian yang didasari oleh budi pekerti luhur, yang berbudaya pelestarian, mencegah pencemaran, mencegah kerusakan lingkungan, dan pengamalan keimanan dan ketakwaan tehadap Tuhan Yang Maha Esa.

            0 komentar:

            Posting Komentar

            POSTING POPULER

             
            Banyuwangi 2018-2019 | Moved from websmanrog.blogspot.com - Design by SMANROG Jurnalist Crew | SJC .