Senin, 15 Agustus 2011

Buber Bareng Yatim Piatu

Setelah kemarin OSIS BuBer bareng TVS kali ini gilaran Paguyuban Putera Puteri SMANROG yang mengadakan acara BuBer baren Anak-anak Yatim Piatu di Aula SMA Negeri 1 Rogojampi, acara berjalan dengan penuh hikmat dan dan Kesederhanaan tapi membawa kesuksesan. 
Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa Sosial dan Kasih Sayang kepada sesama yang saat ini ditujukan kepada Anak-anak Yatim Piatu lingkungan SMA Negeri 1 Rogojampi. acara ini dapat berjalam dengan lancar karena dukungan dari semua pihak sekolah mulai dari Komite Sekolah, Kepala Sekoalah beserta Pembina, Serta Seluruh Siswa SMA Negeri 1 Rogojampi. 
Acara dimulai dengan tadarus Al-Qur'an dilanjutkan dengan do'a dan bersama dan diakhiri dengan santunan Yatim Piatu. Acara yang sangat mengharukan diharapkan mampu memberikan pelajaran kepada segenap Masyarakat Sekolah agar selalu ingat pada saudara-saudara kita yang masih banyak memerlukan bantuan dan kasih sayang kita semua senbagai umat Islam dan tidak Tamak dalam membelanjakan harta titipan Alloh.

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING POPULER

 
Banyuwangi 2018-2019 | Moved from websmanrog.blogspot.com - Design by SMANROG Jurnalist Crew | SJC .